#navbar-iframe { height:0px; visibility: hidden; display: none;}
info berita ya. Powered by Blogger.

Wednesday 11 September 2013

Info Kemasan Premium iPhone 5S Terbaru dari Apple

infoberitaya - Apple, Sudah Membuat Kantor Official Apple tampak Beda, Kini giliran kotak pembungkus iPhone 5S yang menampakkan diri. Sepintas kemasannya menyerupai kemasan iPhone 5.

Kemasan Premium iPhone 5S Terbaru dari Apple

Akun DJMMao yang pertama kali mengunggah foto kemasan pembungkus iPhone 5S melalui situs micro-blogging Sina Weibo. Dalam foto terlihat tombol home iPhone 5S dilengkapi dengan " Cincin berwarna perak " yang diduga merupakan sensor sidik jari.

Cincin perak seperti terlihat dalam kotak kemasan iPhone 5S merupakan pembeda dengan iPhone terdahulu yang menggambarkan teknologi keamanan baru pada perangkat besutan Apple.

Sensor Sidik Jari Iphone 5s Spesial dari iPhone

Rumor yang beredar menyebut jika iPhone 5S akan dilengkapi dengan sensor sidik jari sehingga memungkinkan pengguna hanya memindai jari untuk membuka kunci layar. Disebutkan pula jika Apple menyiapkan pilihan warna emas, selain warna standar hitam dan putih.

Jika meruntun pada agenda, Apple akan melangsungkan acara pada 10 September di San Fransisco. Apakah besok iPhone 5S akan menjadi salah satu smartphone yang dirilis oleh perusahaan asal Cupertino ini? Info Kemasan Premium iPhone 5S Terbaru dari Apple (infoberitaya)

0 comments:

Post a Comment